Minggu, 17 Juli 2011

catatan ku, terlambat untukku untuk memperbaikinya

sudah lama aku nggak nulis, agak sedikit canggung, bahkan aku kira, aku sudah nggak bisa nulis lagi. iseng ku cari semua catatan ku.
ku temukan sepucuk surat yang aku pernah tulis untuk kekasih, namun kini hanya menjadi sebuah catatan untukku, sebuah catatan yang membuka luka lama ku, luka yang aku buat sendiri ...

dear My Mr. Flappy Jelly

Mencoba mengerti diri sendiri dan orang lain,,mengerti setiap kata yang terucap dan mengartikan sebuah rasa yang tercipta serta memahami setiap hal yang didengar...berusaha memberikan sebuah kebahagiaan demi terciptanya satu senyuman manis yang tulus dari bibirnya......

Menapaki hari baru dengan seorang yang istimewa, menjalin hubungan baru dengan orang yang disayang, dengan pondasi kepercayaan dan tiang kasih sayang yang kuat serta jendela yang penuh perhatian.

Di payungi oleh kesetiaan serta pagar cinta yang kokoh.

Diisi dengan segala perabotan yang terbuat dari komunikasi yang paling baik, dan hiasan penuh pengertian yang paling indah.....

Di tutup oleh pintu yang di buat dari bahan saling memahami dan menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing.....

Aku nggak punya aturan-aturan buat kamu cinta,,aku hanya punya kata-kata ini,,kata-kata yang merupakan sebuah curahan hati,,menggambarkan aku yang apa adanya,,aku nggak punya banyak tuntutan,,aku nggak banyak harapan,,tulisan ini sudah menggambarkan harapan2 ku pada mu cinta,,hanya ini harapan ku menjalin hubungan sama kamu,,hanya ini aturan dalam hubungan kita,,dan aku berharap kita bisa membangun sebuah komitmen dengan pondasi-pondasi diatas,,agar kita tidak saling tersakiti satu sama lain....

Wish all the best to us.......

By

Dhyvha_nAiNI

Mav, kurasa, aku satu-satunya yang melanggar semua itu, semua kata yang aku tulis buat kita.

I've been being such a jerk for you, I‘m sorry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar